Wisata Bali Nusa Penida - 5 Destinasi Wisata Yang Wajib Kamu Kunjungi Saat Ke Nusa Penida

Share:
Wisata Bali Nusa Penida 


Berbicara tentang Wisata Bali Nusa Penida kamu pasti sudah bisa membayangkan betapa indahnya wisata yang ada disana,sangking indahnya menurut Ej Nusa Penida adalah tempat terindah yang ada di Bali, ini menurut Ej ya chingu karena setiap orang kan punya pandangan yang berbeda-beda.  Nah Ej berada di Nusa Penida selama 2 hari 1 malam, jadi Ej gak bisa mengunjungi semua tempat-tempat indah yang ada disini.  Dari sekian banyak tempat yang indah di Nusa Penida ada 5 tempat yang Ej jamin chingu bakal terpesona melihatnya, hehhee

Bagaimana cara menuju ke Nusa Penida?

Ej sedikit bercerita tentang perjalanan Ej menuju ke Nusa Penida, jadi chingu kalau chingu sudah berada di Bali baik itu di Denpasar, Kuta dan tempat lainnya untuk menuju ke Nusa Penida chingu bisa menuju ke Pantai Sanur. Setelah tiba di Pantai Sanur chingu bakalan melihat banyak tempat penjualan tiket menuju ke Nusa Penida jadwal keberangkatan kapal pikul 7.30 pagi menuju Pelabuhan Toya Pakeh Nusa Penida, perjalanan kita menggunakan boat menuju Nusa Penida memakan waktu 30 menit saja.

Selain dari Pantai Sanur chingu juga bisa menuju ke Kabupaten Klungkung, tepatnya di desa Dawan yang jaraknya sekitar 45 menit dari Denpasar disana terdapat Pelabuhan Tribuana Kusamba. Dari sini kalian bisa menggunakan kapal Roro atau fast boat. Perjalanan menggunakan kapal roro menuju ke Nusa Penida adalah 40 menit sedangkan fast boat adalah 30 menit, jadwal keberangkatan menuju Nusa Penida dari pelabuhan ini adalah mulai jam 7.00 pagi dan akan ada kapal yang berangkat setiap jamnya hingga pukul 4 sore menuju Pelabuhan Sampalan Nusa Penida.

Bagaimana dengan trasportasi selama di Nusa Penida?

Chingu untuk transportasi di Nusa Penida, saat chingu tiba di Pelabuhan akan ada yang menawarkan sewa Sepeda Motor atau Mobil, menurut pengalaman Ej ketika Ej tiba di Pelabuhan Sampalan Nusa Penida, saat Ej ditawari untuk menyewa Sepeda Motor terjadilah tawar menawar disana biasanya mereka akan memberi harga 80 ribu perhari, tapi Ej yang jago nawar ini eaakkk,,, akhirnya mendapatkan harga 50 ribu per hari, jadi chingu pintar-pintar kalian ya menawar harga sewa motor saat di Nusa Penida.

Apa saja objek wisata yanng wajib di kunjungi di Nusa Penida?

Chingu karena Ej hanya 2 hari 1 malam di Nusa Penida jadi tidak banyak tempat yang Ej datangi, namun menurut Ej ke 5 tempat yang Ej datangi mampu mewakili keindahan yang luar biasa yang ada di Nusa Penida, berikut ke 5 objek wisata yang Ej kunjungi selama 2 hari 1 malam di Nusa Penida.

 1. Crystal Bay

 2. Kelingking Beach 


3. Angel Billabong 

 4. Broken Beach

5. Pulau Seribu & Rumah Pohon Molenteng


Nah itu dia 5 tempat yang Ej kunjungi selama di Nusa Penida Bali, sampai disini dulu pembahasan Ej tentang Wisata Bali Nusa Penida ya chingu,sampai ketemu Jumat depan chingu,,, Anyeonggggggg........

1 comment: